Kumpulan Informasi Cara Transfer Pulsa Sesama Provider Maupun Antar Provider, Seperti Cara Transfer Pulsa Simpati, Cara Transfer Pulsa Indosat dan Lainnya.

Thursday, April 26, 2018

Apa yang dimaksud dengan Bonus saldo Tcash,bagaimana cara mendapatkan bonus Tcash dan cara menggunakan Bonus Tcash

Apa yang dimaksud dengan Bonus saldo Tcash,bagaimana cara mendapatkan bonus Tcash dan cara menggunakan Bonus Tcash - Hallo sahabat Cara Transfer Pulsa, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa yang dimaksud dengan Bonus saldo Tcash,bagaimana cara mendapatkan bonus Tcash dan cara menggunakan Bonus Tcash, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TELKOMSEL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Apa yang dimaksud dengan Bonus saldo Tcash,bagaimana cara mendapatkan bonus Tcash dan cara menggunakan Bonus Tcash
link : Apa yang dimaksud dengan Bonus saldo Tcash,bagaimana cara mendapatkan bonus Tcash dan cara menggunakan Bonus Tcash

Baca juga


Apa yang dimaksud dengan Bonus saldo Tcash,bagaimana cara mendapatkan bonus Tcash dan cara menggunakan Bonus Tcash

Apa yang dimaksud dengan Bonus Tcash. Saldo Tcash adalah sebagai bentuk apresiasi dari Telkomsel yang diberikan kepada pelanggan pengguna Setia yang terus menggunakan Produk terlkomsel seperti Kartu as, kartu simpati dan loop. Bagaimana cara mendapatkan saldo Tcash dan cara mendapatkan bonus Tcash, kamu akana mendapatkan saldo tcash pada saat melakukan pengisian ulang pulsa. Kemarin admin melakukan pengisian ulang pulsa telkomsel simpati senilai Rp.20.000, dan admin mendapatkan SMS dari Tcash Promo yang isinya " Kamu dapat 10.000 Cashback dari isi ulang pulsa Telkomsel,GRATIS. Lalu, bagaimana cara menggunakan saldo Tcash yang sudah kita dapatkan, untuk menggunakan saldo Tcash yang sudah kamu dapatkan silahkan download aplikasi Tcash Wallet melalui Playstore, install pada perangkat android kamu.

Jika aplikasi Tcash Wallet sudah kamu install pada perangkat android, silahkan daftarkan nomor Hp kamu pada aplikasi Tcash Wallet agar kamu bisa menggunakan saldo tcash untuk mengisi pulsa, berapa pulsa yang bisa di isi dengan menggunakan saldo Tcash. Jumlah pulsa atau nominal pulsa yang bisa kamu isi menggunakan saldo Tcash tergantung dari nilai saldo atau bonus tcash yang kamu miliki,misalnya jika kamu mempunyai saldo tcash senilai Rp.10,000. Maka kamu bisa tukarkan saldo tcash dengan pulsa senilai Rp.10,000 juga. Bagaimana cara menukarkan bonus tcash dengan pulsa, untuk menukarkan bonus tcash menjadi pulsa, silahkan kamu buka aplikasi tcash wallet yang sudah kamu download. Kemudian jika kamu belum mendaftar, silahkan klik Mulai untuk langkah mendaftar aplikasi.

Kemudian silahkan kamu daftarkan nomor kamu, dan silahkan tunggu kode yang masuk ke nomor Hp yang sudah kamu daftarkan, kode tersebut untuk verifikasi pendaftaran. Kemudian silahkan isi alamat email kamu, jangan lupa untuk melakukan verifikasi juga dengan email.Nah,jika tahap pendaftaran sudah selesai kemudian buat PIN akun Tcash Wallet kamu. Jika pin akun Tcash Wallet pertama sudah siap, lanjut dengan melakukan verifikasi PIN kedua.Jika kamu sudah membuat PIN akun Tcash Wallet, maka lanjut dengan masuk ke akun Tcash wallet kamu untuk melakukan penukaran bonus Tcash Wallet menjadi pulsa.


Apa-yang-dimaksud-dengan-Bonus-saldo-Tcash-bagaimana-cara-mendapatkan-bonus-Tcash-dan-cara-menggunakan-Bonus-Tcash


  • Pilih pulsa & Data
  • Kemudian masukan nomor Hp yang akan di isi pulsa serta pilih jumlah pulsa
  • Lanjut dengan memasukan PIN TCASH Wallet kemudian lakukan KONFIRMASI
  • Jika berhasil maka akan muncul pemberitahuan sukses melakukan pengisian pulsa dengan bonus tcash wallet
Selain kamu bisa melakukan pengisian pulsa ke nomor kamu sendiri, kamu juga bisa menukarkan bonus saldo Tcash wallet ke nomor teman atau nomor saudara kamu. Bonus saldo ini hanya bisa berlaku untuk pengisian ulang pulsa saja dan tidak berlaku untuk pengisian paket data. Jadi hanya bisa dilakukan untuk pengisian pulsa Reguler saja. Program promo saldo Tcash ini hanya berlaku untuk kartu simapati,kartu as dan loop saja. Bonus Tcash berlaku untukPelanggan lama dan pelanggan baru. Paket pulsa dan kuota bisa digunakan kapanpun selama masa aktif berlaku. Paket kuota berlaku selama persediaan masih ada. Paket kuota ini berlaku selama 7 hari/1 minggu.

Demikianlah yang dapat admin sampaikan pada artikel cara menggunakan bonus tcash wallet dan cara mendapatkan saldo bonus tcash wallet ini, semoga dengan adanya informasi cara menggunakan bonus saldo tcash wallet ini bisa membantu kamu yang bisa tahu bagaimana cara menukarkan saldo tcash wallet menjadi pulsa.



Demikianlah Artikel Apa yang dimaksud dengan Bonus saldo Tcash,bagaimana cara mendapatkan bonus Tcash dan cara menggunakan Bonus Tcash

Sekianlah artikel Apa yang dimaksud dengan Bonus saldo Tcash,bagaimana cara mendapatkan bonus Tcash dan cara menggunakan Bonus Tcash kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa yang dimaksud dengan Bonus saldo Tcash,bagaimana cara mendapatkan bonus Tcash dan cara menggunakan Bonus Tcash dengan alamat link https://sibilaschateau.blogspot.com/2018/04/apa-yang-dimaksud-dengan-bonus-saldo.html
Apa yang dimaksud dengan Bonus saldo Tcash,bagaimana cara mendapatkan bonus Tcash dan cara menggunakan Bonus Tcash Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk