Kumpulan Informasi Cara Transfer Pulsa Sesama Provider Maupun Antar Provider, Seperti Cara Transfer Pulsa Simpati, Cara Transfer Pulsa Indosat dan Lainnya.

Thursday, April 26, 2018

Bagaimana cara mengaktifkan paket Internet, paket Nelpon dan Paket SMS XL Umroh Terbaru 2018

Bagaimana cara mengaktifkan paket Internet, paket Nelpon dan Paket SMS XL Umroh Terbaru 2018 - Hallo sahabat Cara Transfer Pulsa, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bagaimana cara mengaktifkan paket Internet, paket Nelpon dan Paket SMS XL Umroh Terbaru 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AXIS & XL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Bagaimana cara mengaktifkan paket Internet, paket Nelpon dan Paket SMS XL Umroh Terbaru 2018
link : Bagaimana cara mengaktifkan paket Internet, paket Nelpon dan Paket SMS XL Umroh Terbaru 2018

Baca juga


Bagaimana cara mengaktifkan paket Internet, paket Nelpon dan Paket SMS XL Umroh Terbaru 2018

Kamu bisa menikmati komunikasi hemat dan mudah dengan menggunakan kartu XL bagi jemaah haji,misalnya jemaah haji yang ingin berkomunikasi dengan keluarga di Kampung atau di negara asalnya bisa menggunakan kartu XL untuk komunikasi yang hemat dan lancar. XL menyediakan paket khusus bagi jemaah haji mulai dari paket XL combo umroh dan haji.Paket SMS, Paket Nelpon umroh dan haji serta paket internet XL umroh dan haji yang bisa kamu aktifkan jika kamu sedang melaksanakan ibadah haji atau ibadah umroh dengan menggunakan kartu XL. jika jemaah haji dan umroh yang melakukan panggilan ke Indonesia maka hanya akan dikenakan tarif Rp.5000/menitnya, sedangkan untuk internet kamu bisa nikmati paket internet dengan harga Rp.35.000/harinya. jika kamu ingin mendapatkan paket XL yang lebih hemat, maka kamu bisa membeli paket internet Umroh dan haji yang bisa membantu kamu untuk lebih hemat dalam berkomunikasi baik Via telepon, Via internet maupun dengan menggunakan SMS.

Cara mengaktifkan paket XL Combo Umroh dan Haji serta harga paket Nelpon ke Luar Negeri dengan kartu XL bisa kamu aktifkan dengan cara berikut ini:


Bagaimana-cara-mengaktifkan-paket-Internet-paket-Nelpon-dan-Paket-SMS-XL-Umroh-Terbaru-2018

Bagaimana cara membeli paket umroh dan haji, jika kamu ingin mengaktifkan paket Umroh dan haji maka kamu bisa akses menu dial XL dengan format" *123*747# kemudian tekan ok atau yes, maka kamu akan melihat menu untuk melakukan pembeliaan paket umroh dan haji. Jika kamu sudah melakukan aktivasi paket umroh dan haji maka masa aktif paket akan dihitung lansung pada saat kamu sudah sampai di tanah suci atau pada saat kamu sampai di Arab Saudi.

Nikmati paket unlimited XL dengan harga paket Rp.299.000. Paket internet unlimited XL yang support dengan jaringan semua jaringan, baik jaringan 2G,3G maupun jaringan 4G yang hanya berlaku untuk 10 hari.Nikmati paket Nelpon ke Arab saudari dari Indonesia maupun sebaliknya dengan kuota paket nelpon luar Negeri 50 Menit serta kamu akan mendapatkan kuota SMS sebanyak 50 SMS yang berlaku untuk semua operator.

Sedangkan untuk paket XL unlimited harga Rp.399.000 kamu akan mendapatkan kuota paket Nelpon ke Luar negeri arab saudi atau dari Arab saudi ke Indonesia dengan kuota Nelpon 75 Menit yang bisa kamu gunakan dalam masa 20 hari, selain itu kamu juga akan mendapatkan kuota SMS yang berlaku untuk semua operator sebanyak 75 SMS. Paket XL Umroh dan haji Unlimited berikutnya yaitu dengan harga paket Unlimited XL Rp.549.000, Kamu akan mendapatkan kuota paket Nelpon Ke Luar Negeri dengan jumlah kuota Nelpon 100 Menit yang bisa kamu gunakan dalam jangka waktu 40 hari. Nikmati juga paket SMS sebanyak 100 SMs yang berlaku untuk semua operator.


Paket Nelpon dan SMS Umorh dan Haji bisa kamu beli dengan cara mengaktifkan paket Nelpon XL ke Luar Negeri dengan cara berikut ini cara daftar paket Nelpon ke Luar negeri.


  • Harga Paket Nelpon dan SMS ke Luar Negeri menggunakan kartu XL dengan harga Paket Rp.149.000, kamu akan mendapatkan kuota paket Nelpon ke luar negeri arab saudi atau dari arab saudi ke Indonesia dengan kuota 50 menit.
  • Kamu juga akan mendapatkan kuota SMS yang berlaku semua operator sebanyak 50 SMS dan masa pakai hanya bisa digunakan selama 10 hari
  • Paket Nelpon ke Luar Negeri kartu XL selama 20 hari dan kuota SMS 75 SMS yang berlaku selama  20 hari dengan harga paket Rp.179.000
  • Jika kamu ingin menikmati  kuota paket Nelpon selama 40 hari, maka kamu bisa membeli paket Nelpon ke luar negeri dengan kartu XL dengan harga paket Rp.199.000. Maka kamu akan mendapatkan kuota nelpon 100 menit dan ditambah dengan kuota SMS sebanyak 100 SMS.
Paket Internet Umroh dan Haji khusus paket Internet unlimited kamu bisa membeli paket Internet unlimited yang dapat kamu gunakan saat berada di Arab Saudi dengan harga berikut.

  • Harga Paket Internet Unlimited XL Rp.199.000 yang berlaku pada semua jaringan, masa aktif atau masa berlaku paket internet unlimited ini hanya bisa kamu gunakan selam 10 hari
  • Harga paket Internet XL Unlimited Umroh dan haji untuk masa pakai 20 hari kamu bisa beli paket Internet Unlimited harga Rp.249.000
  • Paket Internet Unlimited selama 40 Hari yang support dengan jaringan 2G,3G dan 4G bisa kamu akfitkan.
Nah,itulah cara mengaktifkan paket Internet Unlimited dan cara membeli paket Nelpon XL yang bisa kamu aktifkan.Kamu bisa mengakses menu dial *123*747#  untuk aktivasi paket, cek sisa paket serta cara mengaktifkan paket XL ini. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kamu yang belum tahu bagaimana cara mengaktifkan paket Umroh dan paket nelpon haji, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel ini. Info lengkap kamu bisa menghubungi Call center XL atau membuka Website Resmi XL.



Demikianlah Artikel Bagaimana cara mengaktifkan paket Internet, paket Nelpon dan Paket SMS XL Umroh Terbaru 2018

Sekianlah artikel Bagaimana cara mengaktifkan paket Internet, paket Nelpon dan Paket SMS XL Umroh Terbaru 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bagaimana cara mengaktifkan paket Internet, paket Nelpon dan Paket SMS XL Umroh Terbaru 2018 dengan alamat link https://sibilaschateau.blogspot.com/2018/04/bagaimana-cara-mengaktifkan-paket.html
Bagaimana cara mengaktifkan paket Internet, paket Nelpon dan Paket SMS XL Umroh Terbaru 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk