Kumpulan Informasi Cara Transfer Pulsa Sesama Provider Maupun Antar Provider, Seperti Cara Transfer Pulsa Simpati, Cara Transfer Pulsa Indosat dan Lainnya.

Wednesday, May 9, 2018

paket Internet MURAH Telkomsel Combo kartu AS 5Gb Hanya Rp25,000 cek di *363#

paket Internet MURAH Telkomsel Combo kartu AS 5Gb Hanya Rp25,000 cek di *363# - Hallo sahabat Cara Transfer Pulsa, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul paket Internet MURAH Telkomsel Combo kartu AS 5Gb Hanya Rp25,000 cek di *363#, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TELKOMSEL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : paket Internet MURAH Telkomsel Combo kartu AS 5Gb Hanya Rp25,000 cek di *363#
link : paket Internet MURAH Telkomsel Combo kartu AS 5Gb Hanya Rp25,000 cek di *363#

Baca juga


paket Internet MURAH Telkomsel Combo kartu AS 5Gb Hanya Rp25,000 cek di *363#

Nikmati Asyiknya berinternetan dengan menggunakan kartu As terbaru paket Internet Combo Terbaru kartu as. Paket internet ini khusus bagi pelanggan baru kartu as dengan masa aktif paket internet selama 60 hari yang akan membuat kamu lebih puas dalam berselancar dunia maya internet.Paket Internet ini dapat dibeli oleh pelanggan Telkomsel kartu AS yang berada di LOS atau usia kartu yang digunakan belum melewati usia 6 bulan.Karena kartu tersebut masih terbilang kartu baru. Bagaimana cara mengaktifkan paket internet murah kartu as combo terbaru dari kartu As. Jika kamu tertarik untuk membeli paket Internet murah dari kartu AS paket combo ini, maka kamu bisa membeli dengan mengakses menu dial *363#. Kemudian ikuti langkah langkah untuk mengaktifkan paket Internet selanjutnya agar paket internet murah Telkomsel kartu AS ini bisa kamu aktifkan.

Berapa kuota paket Internet murah Telkomsel kartu AS paket Combo dan berapa harga paket Internet murah Telkomsel kartu as paket Combo ini. Berikut admin jelaskan secara detail jumlah kuota paket internet Combo kartu as telkomsel dan harga paket jika kamu tertarik untuk membeli paket murah telkomsel kartu as paket combo ini.


Jika kamu ingin membeli paket internet murah telkomsel kartu as paket combo ini maka kamu akan mendapatkan kuota dengan jumlah kuota 5Gb, dengan pembagian pemakaian kuota ini adalah sebagia berikut.

  • Total Kuota 5Gb.  untuk kuota 1Gb akan (dibagi menjadi kuota 500Mb untuk kuota Nas + 500Mb untuk kuota local )
  • Sedangkan kuota 2Gb bisa kamu gunakan untuk mengakses BBM, Faceook
  • 2Gb lagi bisa kamu gunakan untuk kuota Video

Masa aktif paket Internet murah ini berlaku 60 hari untuk pelanggan yang mengaktifkan kartu pertama kali,sedangkan untuk isi ulang paket berlaku untuk masa aktif 30 hari. Dalam satu bulan kamu hanya bisa membeli paket yang sama dengan jumlah 5x, jika kamu membeli paket internet melebihi kuota 5x maka tidak akan bisa, karena sudah dibatas hanya bisa untuk dilakukan pembelian selama 5x dalam 1 bulan.

Apa yang dimaksud dengan kuota data Internet Nasional, paket data internet Nasional adalah paket data yang bisa kamu gunakan diman saja kamu berada, tampa adanya pembatasan lokasi. Asalkan kamu masih berada dalma Negara Indonesia, maka kamu akan tetap bisa menggunakan paket data internet Nasional ini.Lalu, bagaimana dengan yang dimaksud dengan paket Internet Lokal. Paket Internet lokal atau data lokal adalah paket internet yang hanya bisa kamu gunakan dilokasi dimana kamu mengaktifkan paket data tersebut, jika kamu mengaktifkan paket internet di kot A, maka kamu hanya bisa menggunakan kuota data tersebut di kota A saja. Maka, jelas perbedaan paket data Nasional dengan paket data Lokal.

Paket internet lainya bisa kamu aktifkan paket internet kuota 3Gb dengan harga Rp.35.000, masa aktif paket internet ini berlaku selama 30 hari. Kuota 1Gb bisa kamu gunakan untuk internetan, untuk kuota 2Gb bisa kamu gunakan untuk Videomax. Voice TSEL bisa kamu pakai dengan kuota 100 menit, kamu juga akan mendapatkan kuota SMS sebanyak 100 SMs yang bisa kamu gunakan selama masa aktif bisa berlaku.

Paket data internet murah kuota 5Gb harga Rp.50.000 dengan masa aktif 60 hari,internet 1Gb.sedangkan kuota 2Gb bisa kamu gunakan untuk Videomax. Kuota 2Gb bisa kamu gunakan untuk mengakses Facebook dan BBM. Kamu juga akan mendapatkan bonus Nelpon 100 menit.

Jika kamu belum paham dengan artikel yang admin ulas ini, maka untuk informasi lebih jelasnya kamu bisa menghubungi Call center 188 agar bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai cara mengaktifkan paket internet murah Telkomsel dari kartu AS terbaru ini.



Demikianlah Artikel paket Internet MURAH Telkomsel Combo kartu AS 5Gb Hanya Rp25,000 cek di *363#

Sekianlah artikel paket Internet MURAH Telkomsel Combo kartu AS 5Gb Hanya Rp25,000 cek di *363# kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel paket Internet MURAH Telkomsel Combo kartu AS 5Gb Hanya Rp25,000 cek di *363# dengan alamat link https://sibilaschateau.blogspot.com/2018/05/paket-internet-murah-telkomsel-combo.html
paket Internet MURAH Telkomsel Combo kartu AS 5Gb Hanya Rp25,000 cek di *363# Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk