Kumpulan Informasi Cara Transfer Pulsa Sesama Provider Maupun Antar Provider, Seperti Cara Transfer Pulsa Simpati, Cara Transfer Pulsa Indosat dan Lainnya.

Monday, April 30, 2018

cara cek registrasi kartu sudah berhasil atau belum daftar ulang kartu

cara cek registrasi kartu sudah berhasil atau belum daftar ulang kartu - Hallo sahabat Cara Transfer Pulsa, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul cara cek registrasi kartu sudah berhasil atau belum daftar ulang kartu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : cara cek registrasi kartu sudah berhasil atau belum daftar ulang kartu
link : cara cek registrasi kartu sudah berhasil atau belum daftar ulang kartu

Baca juga


cara cek registrasi kartu sudah berhasil atau belum daftar ulang kartu

Sebagaimana yang sudah kita ketahui dari informasi yang beredar saat ini, setiap pengguna kartu baik yang lama ataupun yang baru diwajibkan untuk melakukan registrasi ulang pendataan sesuai dengan dat data KTP serta data data Kartu keluarga yang kamu miliki.Hal ini bertujuan tentunya dengan tujuan yang baik, maka dari itu pastikan kartu Telkomsel yang kamu gunakan sudah ebrhasil didaftarkan atau pastikan kartu XL yang kamu gunakan sudah suskes registrasi kartu Axis.Jika kamu Im3 yang kamu gunakan belum kamu daftarkan sampai batas yang sudah ditentukan, maka jangan sesali jika kartu yang kamu gunakan terblokir dan tidak bisa digunakan sama sekali. Untuk itu, admin sarankan kembali untuk melakukan cek registrasi kartu Telkomsel yang kamu gunakan, cek ulang pendaftaran kartu axis yang kamu gunakan agar terhindari dari pemblokiran kartu dan agar tetap terus bisa digunakan.

Mari kita dukung upaya pemerintah untuk menjalankan proses pendaftaran kartu sesuai dengan data data asli berupa data KTP serta KK.Setidaknya dengan melakukan pendaftaran kartu yang digunakan apabila sudah sesuai dengan Nomor NIK atau KTP dan kartu keluarga KK. Jika anda belum melakukan pendaftaran kartu atau registrasi kartu, sebaiknya anda lakukan daftar ulang kartu yang anda gunakan, bagaimana cara melakukan daftar ulang kartu Telkomsel, cara registrasi kartu XL, cara daftar kartu im3 dan cara mendaftar kartu three. Baiklah pada artikel kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara melakukan registrasi ulang atau daftar baru kartu yang kamu gunakan.




cara-cek-registrasi-kartu-sudah-berhasil-atau-belum-daftar-ulang-kartu



Dalam registrasi kartu ada dua macam atau dua cara untuk melakukan registrasi kartu, yang pertama registrasi kartu pelanggan lama atau kartu lama.  Bagaimana cara registrasi kartu lama, berikut admin jelaskan cara daftar kartu lama dan cara daftar kartu baru.



1. Cara Registrasi kartu pengguna lama

  • Silahkan kamu ketik Format" ULANG NIK#NOMOR KK#
  • Kemudian SMS tersebut silahkan kamu kirim ke 444
  • Silahkan tunggu SMS balasan dari 4444 yang memberitahukan bahwa pendaftaran kartu kamu sudah berhasil atau gagal



2. Cara Registrasi Kartu pelanggan Baru.

  • Silahkan kamu ketik Format " REG NIK#NOMOR KK#
  • Kemudian SMS tersebut silahkan kirim ke 4444
  • Pastikan juga kartu yang kamu datarkan berhasil agar terhindari dari pemblokiran kartu


Registrasi kartu tidak ada balasan atau jika ada balasan format salah dan Nomor NIK tidak diketahui, jika pada saat pendaftaran kartu kamu mendapatkan balasan format salah, atau Nomor Nik tidak terdaftar. Maka, solusi gagal registrasi kartu silahkan kamu cek ulang kembali format yang kamu buat pada saat mendaftarkan kartu, Hal hal yang menyebabkan pendaftaran kamu gagal adalah nomor NIK salah, Nomor KK salah serta format yang kamu buat pada saat melakukan registrasi ulang kartu salah. Jadi,sebaiknya kamu lakukan kembali cek ulang. Bagaimana cara cek ulang registrasi kartu yang telah dilakukan pendaftaran kartu, jika kamu ingin mengetahui cara cek ulang kartu, maka silahkan kamu ketik format beriktu ini untuk mengetahui pendaftaran kartu sudah berhasil atau belumnya



  • Penggguna Telkomsel bisa mengetik format berikut untuk mengetahui registrasi kartu sudah berhasil atau belum" *444# kemudian tekan OK atau yes
  • Pengguna XL bisa mengetikan format" *123*4444# kemudian tekan OK atau yes
  • Untuk pengguna Indosat bisa mengetikan format INFO#Nomor Telepon # kemudian SMS kirim ke 4444
  • Untuk pengguna kartu tri bisa mengetahui status registrasi dengan cara mengetikan format via SMS " Status  kemudian kirim ke 4444
  • Pengguna Telkomsel bisa mengetikan menu dial *444# kemudian Ok atau YEs

Cara Lain untuk melakukan registrasi kartu bisa dengan cara mengunjungi lansung grapari atau center dari masing masing kartu yang kamu gunakan,misalnya jika kamu menggunakan akrtu Telkomsel. Maka kamu bisa mengunjung GRAPARI terdekat untuk minta bantuan registrasi kartu telkomsel kamu,selain itu. Jika kamu ingin mendaftarkan lebih dari 3 Nomor dengan 1 KK, maka langkah registrasi ini hanya bisa di lakukan di GRAPARI. Begitu juga dengan kartu atau operator yang lainya. Nah, demikianlah artikel singkat ini yang bisa admin jelaskan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kamu yang belum tahu bagaimana cara melakukan registrasi kartu serta cara cek registrasi sudah berhasil apa belum. Admin mohon maaf jika ada salahkata dalam penulisan artikel diatas.



Demikianlah Artikel cara cek registrasi kartu sudah berhasil atau belum daftar ulang kartu

Sekianlah artikel cara cek registrasi kartu sudah berhasil atau belum daftar ulang kartu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel cara cek registrasi kartu sudah berhasil atau belum daftar ulang kartu dengan alamat link https://sibilaschateau.blogspot.com/2018/04/cara-cek-registrasi-kartu-sudah.html
cara cek registrasi kartu sudah berhasil atau belum daftar ulang kartu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk