Kumpulan Informasi Cara Transfer Pulsa Sesama Provider Maupun Antar Provider, Seperti Cara Transfer Pulsa Simpati, Cara Transfer Pulsa Indosat dan Lainnya.

Wednesday, May 2, 2018

Cara Mendapatkan Paket Telkomsel Flash Internet 12Gb hanya Rp95000

Cara Mendapatkan Paket Telkomsel Flash Internet 12Gb hanya Rp95000 - Hallo sahabat Cara Transfer Pulsa, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mendapatkan Paket Telkomsel Flash Internet 12Gb hanya Rp95000, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TELKOMSEL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Mendapatkan Paket Telkomsel Flash Internet 12Gb hanya Rp95000
link : Cara Mendapatkan Paket Telkomsel Flash Internet 12Gb hanya Rp95000

Baca juga


Cara Mendapatkan Paket Telkomsel Flash Internet 12Gb hanya Rp95000

Pengguna Telkomsel saat ini bisa bebas memilih jenis paket internet Flash apa yang akan di aktifkan. Baikt itu paket internet murah, paket internet flash Combo Telkomsel yang bisa kamu aktifkan,lalu bagaimana cara membeli pakeyt internet Telkomsel Flash Combo atau Paket Internet Telkomsel lanya. Saat ini ada paket Internet Flash Telkomsel dengan kuota 12Gb harga Rp95000. Jika kamu mengaktifkan paket Internet Flash kuota 12Gb ini, maka kamu akan mendapatkan bonus kuota untuk menonton Film dengan menggunaka aplikasi VIU.Jumlah bonus kuota VIU yang akan kamu dapatkan sebesar 2Gb.Dengan kuota Viu 2Gb tersebut maka kamu bisa gunakan bonus VIU tersebut untuk menonton FILM dengan menggunakan Aplikasi VIU. Jika kamu belum mempunyai Aplikasi Viu, maka kamu bisa mendownload aplikasi Viu dari Playstore dan install pada perangkat android kamu.

Setiap kamu membeli paket data Internet Flash,biasanya akan mendapatkan paket bonus Viu atau paket Bonus Hooq. Lalu, bagaimana cara mengaktifkan paket Internet 12Gb harga Rp.95.000, jika kamu ingin membeli paket internet Flash kuota 12Gb harga Rp.95000, maka kamu bisa mengakses menu dial *363*9*Nomor Tujuan*jumlah paket*PIN#. Cara menggunakan menu ini hanya bisa di isi dari MKIOS, jadi jika kamu menggunakan kartu mkios dan stok mkios juga sudah kamu beli, Maka kamu bisa membeli paket Internet Flash. Masa aktif paket Internet Flash kuota 12Gb ini berlaku selama 1 Bulan/ 30hari.


  • Pastikan kartu yang kamu gunakan Telkomsel, baik AS maupun kartu simpati
  • Kemudian Jika kamu mempunyai stok mkios, silahkan kamu akses menu dial *363*9*Nomor Tujuan*Jumlah*pinmkios# Kemudian tekan ok atau yes
  • Namun jika kamu tidak mempunyai kartu Mkios, maka kamu bisa membeli paket data Flash internet di counter.

kuota Internet Flash 12Gb sangatlah besar, jadi kamu akan lebih puas dalam menggunaka internet dengan mengaktifkan paket data internet Flash kuota 12Gb harga Rp.95000. Paket data internet Flash lainya juga bisa kamu dapatkan dengan mengakses menu dial *363# atau dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel. Paket data internet murah yang kamu akses dari menu dial *363# akan berbeda dengan menu yang kamu akses dari menu dial atau dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel.Tidak ada salahnya jika kamu menggunakan aplikasi my telkomsel untuk membeli paket data internet murah. 

Kamu bisa mendapatkan kuota Internet GRATIS dengan menukarkan Tcash Wallet yang kamu miliki, biasanya jika kamu melakukann pengisian pulsa senilai Rp.20.000, maka kamu akan mendapatkan Cash Back berupa bonus saldo Tcash Wallet yang bisa kamu tukarkan dengan pulsa ataupun paket data. Berapa jumlah yang bisa kita dapatkan dengan menukarkan slado bonus Tcash Wallet ini, jumlah pulsa atau jumlah paket data gratis tentunya sesuai dengan jumlah saldo bonus Tcash Wallet yang kamu miliki.

Kamu bisa mendapatkan pulsa GRATIS atau paket data Internet GRATIS dengan menukarkan saldo Tcash Wallet kamu,bagaimana cara menukarkan saldo bonus Tcash Wallet. Agar kamu bisa menukarkan saldo Tcash Wallet menjadi pulsa atau paket data, maka kamu harus mendowload aplikasi Tcash Wallet dari Playstore. Kemudian silahkan daftarkan nomor kamu yang mendapatkan bonus saldo Tcash Walletnya, jika kamu sudah login ke akun atau aplikasi tcash Wallet. Maka kamu bisa menukarkan saldo bonus Tcash wallet menjadi pulsa atau paket data internet. Masa aktif paket data gratis dari penukaran bonus saldo Tcash Wallet ini berbeda beda, ada masa aktif 1 hari, masa aktif 7 hari dan ada masa aktif 1 bulan penuh.


Cara-Mendapatkan-Paket-Telkomsel-Flash-Internet-12Gb-hanya-Rp95000

Nah, demikianlah yang dapat admin sampaikan pada artikel ini. Semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu kamu yang belum tahu bagaimana cara mengisi paket data internet 12Gb, cara mengaktifkan paket data murah Telkomsel, cara dapat paket internet Flash GRATIS Telkomsel. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisana artikel diatas.



Demikianlah Artikel Cara Mendapatkan Paket Telkomsel Flash Internet 12Gb hanya Rp95000

Sekianlah artikel Cara Mendapatkan Paket Telkomsel Flash Internet 12Gb hanya Rp95000 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapatkan Paket Telkomsel Flash Internet 12Gb hanya Rp95000 dengan alamat link https://sibilaschateau.blogspot.com/2018/05/cara-mendapatkan-paket-telkomsel-flash.html
Cara Mendapatkan Paket Telkomsel Flash Internet 12Gb hanya Rp95000 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk