Kumpulan Informasi Cara Transfer Pulsa Sesama Provider Maupun Antar Provider, Seperti Cara Transfer Pulsa Simpati, Cara Transfer Pulsa Indosat dan Lainnya.

Thursday, May 3, 2018

Cara Mendapatkan Paket Internet Flash 5Gb Gratis dari Paket JEMPOL Telkomsel

Cara Mendapatkan Paket Internet Flash 5Gb Gratis dari Paket JEMPOL Telkomsel - Hallo sahabat Cara Transfer Pulsa, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mendapatkan Paket Internet Flash 5Gb Gratis dari Paket JEMPOL Telkomsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TELKOMSEL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Mendapatkan Paket Internet Flash 5Gb Gratis dari Paket JEMPOL Telkomsel
link : Cara Mendapatkan Paket Internet Flash 5Gb Gratis dari Paket JEMPOL Telkomsel

Baca juga


Cara Mendapatkan Paket Internet Flash 5Gb Gratis dari Paket JEMPOL Telkomsel

Bagaimana cara mendapatkan Paket Internet Hingga 5G GRATIS dari paket Jempol Telkomsel,apa yang dimaksud dengan paket JEMPOL Telkomsel. Paket Jempol Telkomsel Paket Internet Flash GRATIs adalah paket yang bisa kamu dapatkan setelahj kamu melakukan isi ulang pulsa. Isi ulang pulsa dan dapatkan kuota Hingga 5GB hanya dengan Rp.10,000 untuk pengguna kartu Simpati, As dan Loop. Agar kamu bisa mendapatkan kuota hingga 5Gb dari isi ulang pulsa, maka kamu harus melakukan isi ulang pulsa minimal Rp.20.000, maka kamu punya kesempatan untuk mendapatkan paket jempol dengan kuota paket internet Hingga 5Gb hanya Rp.10.000.Setelah itu kamu berhak untuk mendapatkan paket Jempol Hingga 5Gb, nanti akan ada SMS yang memberitahukan bahwa kamu berhak mendapatkan kuota dari 500Mb hingga 5Gb untuk 2 hari, silahkan kamu jawab OK.Hal ini berlaku selama 6 jam setelah kamu melakukan isi ulang pulsa pertama,jika kamu tidak merespon SMS ini melewati 6 jam dari pengisian pulsa pertama kamu. Maka SMS ini atau kesempatan kamu untuk mendapatkan kuota paket internet hingga 5Gb akan hangus.

Jika SMS paket modal jempol 5Gb sudah kamu respon dengan menjawab OK, maka kamu kirim SMS ke 5111.silahkan tunggu SMS pemberitahuan bahwa kamu sudah menclaim paket jempol 5Gb, tidak beberapa lama akan ada SMS masuk yang memberitahukan bahwa paket modal jempol 5Gb kamu sudah aktif dan masa berlaku hanya untuk 2hari saja.silahkan gunakan paket jempol 5Gb kamu untuk browsing, download atau chat.



Cara-Mendapatkan-Paket-Internet-Flash-5Gb-Gratis-dari-Paket-JEMPOL-Telkomsel



 Usahakan untuk menghabiskan kuota internet modal jempol 5Gb kamu untuk dua hari, jika paket data internet modal jempol kamu tidak habis selama dua hari, maka paket modal jempol 5Gb kamu akan hangus dan akan terbuang sia sia jika kamu tidak menghabiskan paket modal jempol selama dua hari.

Paket modal jempol mulai dari 500Mb sampai dengan kuota data internet 5Gb untuk dua hari memang sangat banyak dan besar.Jadi, jika kamun ingin mendapatkan kuota data paket internet Flash modal jempol kuota 5Gb,caranya kamu hanya cukup isi ulang pulsa kamu minimal Rp.20.000, setelah itu tunggu SMS dari 5111 yang akan memberitahukan kamu bahwa kamu berhak untuk mendapatkan paket modal jempol dari isi ulang pulsa senilai Rp.20.000, Jika setuju untuk mendapatkan paket modal jempol 5Gb, silahkan jawab OK dan kirim SMS ke 5111. Maka tidak beberapa lam paket internet modal jempol Telkomsel kamu akan segera aktif.


Cara daftar paket modal jempol Telkomsel paket data hingga 5Gb sangatlah mudah, hanya dengan melakukan isi ulang pulsa senilai Rp.20.000, maka kamu berhak mendapatkan paket internet modal jempol kuota mulai dari 500Mb sampai dengan kuota 5Gb, untuk registrasi paket modal jempol ini adalah dengan cara melakukan isi ulang pulsa senilai Rp.20.000 maka kamu punya kesempatan untuk mendapatkan paket data internet hingga 5Gb. Kamu mau dapatkan paket internet 5Gb untuk 2hari, silahkan isi ulang pulsa kamu minimal Rp.20.000 dan nikmati paket data internet 5Gb untuk dua hari, paket modal jempol kuota 5Gb berlaku selama dua hari dan support pada semua jaringan, berlkau selama 24 jam.

Itulah yang dapat admin ulas pada kesempatan kali ini, cara daftar paket modal jempol kuota 5Gb, cara mendapatkan paket internet 5Gb dengan melakukan isi ulang pulsa minimal 20Gb,cara mengaktifkan paket modal jempol kuota 5Gb dengan isi ulang pulsa. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel paket modal jempol 5111 ini, untuk info lenbih lengkap mengenai paket modal jempol Telkomsel kamu bisa menghubungi call center Telkomsel 188 atau dengan mengakses website resmi Telkomsel untuk mendapatkan informasi lengkap dan jelas mengenai paket modal jempol ini.Sekian yang dapat admin tulis.



Demikianlah Artikel Cara Mendapatkan Paket Internet Flash 5Gb Gratis dari Paket JEMPOL Telkomsel

Sekianlah artikel Cara Mendapatkan Paket Internet Flash 5Gb Gratis dari Paket JEMPOL Telkomsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapatkan Paket Internet Flash 5Gb Gratis dari Paket JEMPOL Telkomsel dengan alamat link https://sibilaschateau.blogspot.com/2018/05/cara-mendapatkan-paket-internet-flash.html
Cara Mendapatkan Paket Internet Flash 5Gb Gratis dari Paket JEMPOL Telkomsel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk