Kumpulan Informasi Cara Transfer Pulsa Sesama Provider Maupun Antar Provider, Seperti Cara Transfer Pulsa Simpati, Cara Transfer Pulsa Indosat dan Lainnya.

Tuesday, April 17, 2018

cara mengatasi tidak bisa terhubung dengan jaringan Internet paket data aktif

cara mengatasi tidak bisa terhubung dengan jaringan Internet paket data aktif - Hallo sahabat Cara Transfer Pulsa, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul cara mengatasi tidak bisa terhubung dengan jaringan Internet paket data aktif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TELKOMSEL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : cara mengatasi tidak bisa terhubung dengan jaringan Internet paket data aktif
link : cara mengatasi tidak bisa terhubung dengan jaringan Internet paket data aktif

Baca juga


cara mengatasi tidak bisa terhubung dengan jaringan Internet paket data aktif

Bagaimana cara mengatasi jika tidak bisa terhubung dengan jaringan internet, langkah apa yang harus dilakukan jika tiba tiba android kamu tidak bisa terhubung dengan jaringan internet. Sedangkan paket data sudah di aktifkan, namun pada saat ini melakukan browsing, membuka WhatsApp, membuka Instagram jaringan data tidak bisa terhubung.Sebenarnya kendala dan penyebab tidak bisa terhubung dengan jaringan internet itu banyak, bisa disebabkan oleh beberapa faktor yang menyebabkan jaringan internet tidak bisa terhubung dengan perangkat android kamu.Jika kamu mengalami hal ini, langkah pertama yang harus kamu perhatikan dengan cara cek sisa paket data kamu, jika kamu menggunakan telkomsel. Kamu bisa melakukan cek paket data Internet dengan mengakses menu dial *888#, kemudian pilih pada pilihan nomor 3 Cek kuota, pilih kembali pada pilihan nomor 2 cek kuota internet.Maka, sisa kuota yang kamu miliki akan terlihat pada menu tersebut, jika paket data kamu sudah habis tentunya dipastikan kamu tidak akan bisa terhubung dengan jaringan Internet.Namun, jika paket data kamu masih ada dan masih memungkinkan untuk bisa terhubung dengan jaringan Internet.Tapi, nyatanya tidak bisa terhubung dengan Internet.

Untuk mengatasi hal ini, perlu kamu lakukan beberapa langkah agar perangkat android kamu bisa terhubung dengan jaringan internet. Pastikan jaringan selular pada perangkat android kamu muncul, misalnya seperti jaringan internet 2G, jaringan internet 3G+ atau jaringan internet 4G.Jika sinyal di android kamu penuh, namun jaringan internet pada android kamu tidak muncul. 





cara-mengatasi-tidak-bisa-terhubung-dengan-jaringan-Internet-paket-data-aktif





Maka kamu juga tidak akan bisa terhubung dengan internet.Jadi, pastikan jaringan internet muncul di android kamu. Untuk informasi lengkap mengenai jaringan internet H+ tidak muncul di android, kamu bisa mengikuti cara mengatasi jaringan internet tidak connect meskipun ada kuota tapi tidak bisa terhubung dengan jaringan internet.

Cara mengatasi tidak bisa terhubung dengan jaringan Internet paket data Flash

  • Pastikan sisa pulsa dan paket data internet kamu mencukupi agar bisa terhubung dengan jaringan internet. Cara cek sisa pulsa bisa kamu akses dengan menggunakan  *888# kemudian OK/Yes, begitu juga dengan cara cek sisa paket data internet bisa kamu cek di *888#, kemudian pilih nomor 3 cek kuota, pilih kembali nomor 2 cek kuota internet. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi My Telkomsel untuk cek sisa paket data dan cek sisa pulsa.
  • Pastikan APN di android kamu sudah di setting dengan benar agar bisa terhubung dengan jaringan internet. Bagaimana cara cek settingan APN pada perangkat android, cara cek APN kamu bisa masuk ke Settingan-Mobile Network Setting-Access Poin Names-Kemudian isi APN baru anda dengan mengetikan" Internet " kemudian kosongkan pada tab username dan password.
  • Refresh jaringan internet kamu untuk mengatasi tidak bisa terhubung dengan internet, cara ini sangat disarankan untuk memulihkan kembali jaringan internet android kamu agar bisa conncet dengan internet. Bagaimana cara merefresh jaringan,Silahkan kamu masuk ke settingan. Kemudian masuk ke tab mode jaringan, silahkan kamu pilih " WCDMA Only" untuk android dan Windows Phone, serta 3G untuk iOS
  • Coba pindahkan kartu yang kamu gunakan ke android yang lain, jika pada perangkat android yang lain kartu kamu bisa terhubung dengan internet tampa adanya mengganti settingan, maka hal ini bisa terjadi masalah pada perangkat andorid kamu
  • Silahkan coba pindah lokasi anda untuk melakukan tes jaringan internet, bisa jadi pada lokasi anda berada sinyal internet kurang memadai, jika anda sudah pindah lokasi dan jaringan internet bisa terhubung dengan android kamu. Maka, yang menyebabkan tidak bisa terhubung dengan internet adalah lokasi dimana anda berada sbelumnya kurang kiat sinyalnya.
  • Langkah terakhir yang bisa kamu lakukan jika mengalami tidka bisa terhubung dengan jaringan internet. Kamu bisa meminta bantuan operator dari kartu yang kamu gunakan.Silahkan kamu hubungi Call center untuk membantu mengatasi masalah jaringan data tidak connet.
Demikianlah yang dapat admin ulas pada kesempatan kali ini,semoga dengan adanya informasi cara mengatasi tidak bisa terhubung dengan jaringan internet ini bisa membantu mengatasi masalah kamu. Cara memperbaiki jaringan internet data selular ini bisa membantu kamu. Itulah solusi data internet tidak muncul di android. dari penyebab jaringan internet tidak muncul diatas yang sudah admin jelaskan,semoga bisa kamu coba lakukan langkah langkah mengatasi internet tidak connect seperti yang sudah admin jelaskan tersebut. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.



Demikianlah Artikel cara mengatasi tidak bisa terhubung dengan jaringan Internet paket data aktif

Sekianlah artikel cara mengatasi tidak bisa terhubung dengan jaringan Internet paket data aktif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel cara mengatasi tidak bisa terhubung dengan jaringan Internet paket data aktif dengan alamat link https://sibilaschateau.blogspot.com/2018/04/cara-mengatasi-tidak-bisa-terhubung.html
cara mengatasi tidak bisa terhubung dengan jaringan Internet paket data aktif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk