Kumpulan Informasi Cara Transfer Pulsa Sesama Provider Maupun Antar Provider, Seperti Cara Transfer Pulsa Simpati, Cara Transfer Pulsa Indosat dan Lainnya.

Wednesday, April 18, 2018

Cara Berhenti Berlangganan RBT agar RBT XL Tidak aktif dengan cara Stop RBT XL

Cara Berhenti Berlangganan RBT agar RBT XL Tidak aktif dengan cara Stop RBT XL - Hallo sahabat Cara Transfer Pulsa, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Berhenti Berlangganan RBT agar RBT XL Tidak aktif dengan cara Stop RBT XL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AXIS & XL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Berhenti Berlangganan RBT agar RBT XL Tidak aktif dengan cara Stop RBT XL
link : Cara Berhenti Berlangganan RBT agar RBT XL Tidak aktif dengan cara Stop RBT XL

Baca juga


Cara Berhenti Berlangganan RBT agar RBT XL Tidak aktif dengan cara Stop RBT XL

Bagaimana cara berhenti berlangganan Ring back Tone atau cara memberhentikan berlangganan RBT XL. Saat ini sudah banyak macam macam RBT yang mungkin bisa kamu aktifkan,misalnya nada RBT berupa lagu, nada RBT berupa nada suara hewan atau lainya.Jika beberapa waktu yang lalu kamu sudah mengaktifkan layanan RBT pada kartu XL kamu, dan sekarang kamu ingin menonaktifkan layanan RBT ring back tone pada akrtu XL kamu mungkin dengan alasan tertentu. cara stop rbt sangat mudah dan tidak sulit, hanya dengan melakukan beberapa langkah dan cara berhenti berlangganan RBT, maka nada RBT pada kartu kamu akan di nonaktifkan. Jika kamu ingin sekali untuk berhenti berlangganan RBT atau ringtone, berikut admin jelaskan cara stop rbt xl atau berhenti langganan nada dering XL.

cara menonaktifkan nada dering atau RBT bisa dengan bantuan operator atau meminta bantuan kepada Call center dari kartu yang kamu gunakan. Misalnya jika kamu menggunakan kartu XL, maka silahkan kamu hubungi Call center Xl untuk minta bantuan agar



Cara-Berhenti-Berlangganan-RBT-agar-RBT-XL-Tidak-aktif-dengan-cara-Stop-RBT-XL


  RBT pada kartu kamu di nonaktifkan. Silahkan kamu sampaikan keluhan atau alasan kamu untuk menontaktifkan RTB XL ini.Maka pihak operator atau call center akan segera untuk melakukan cek nada dering atau RBT yang terdatfar pada kartu yang kamu gunakan, silahkan kamu tunggu sampai proses pengecekan dan proses menonaktifkan RBT pada kartu yang kamu gunakan.

Selain dengan minta bantuan oeprator untuk menontakfikan RBT, kamu juga bisa menstop RBT XL dengan cara mengirim format berupa SMS. format yang kamu ketik untuk menonaktifkan RBT XL adalah dengan mengetikan format " UNSUB kemudian SMS kirim ke  1818. Silahkan kamu tunggu balasan dari 1818 yang memberikan informasi bahwa nada dering ringtone back kamu sudah di nonaktifkan atau RBT pada kartu XL kamu sudah tidak aktif lagi.

Sangat mudah bukan untuk menonaktifkan nada dering XL atau RBT pada kartu XL. Dengan mengetikan format " STOP " kemudian kirim sms tersebut ke 1819, silahkan kamu tunggu juga balasan dari 1819 yang memberikan informasi bahwa nada dering atau ringback tone pada kartu yang kamu gunakan sudah dinonaktifkan. untuk menonaktifkan Ring Back Tone pada kartu XL yang kamu gunakan bisa kamu nonaktifkan dengan menekan menu dial *123*1819#, kemudian tekan OK / Yes, maka akn muncul menu pilihan dan silahkan kamu pilih pilihan untuk menonaktifkan RBT XL.

Itulah yang dapat admin ulas pada kesempatan kali ini,semoga dengan adanya informasi yang admin ulas ini bisa memberikan informasi tambahan untuk kamu yang belum tahu bagaimana cara menonaktifkan RBT XL dan cara stop ring tone back.admin mohon maaf jika ada salah dalam penulisan artikel ini, admin hanya ingin berbagi info dalm artikel ini.



Demikianlah Artikel Cara Berhenti Berlangganan RBT agar RBT XL Tidak aktif dengan cara Stop RBT XL

Sekianlah artikel Cara Berhenti Berlangganan RBT agar RBT XL Tidak aktif dengan cara Stop RBT XL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Berhenti Berlangganan RBT agar RBT XL Tidak aktif dengan cara Stop RBT XL dengan alamat link https://sibilaschateau.blogspot.com/2018/04/cara-berhenti-berlangganan-rbt-agar-rbt.html
Cara Berhenti Berlangganan RBT agar RBT XL Tidak aktif dengan cara Stop RBT XL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk