Kumpulan Informasi Cara Transfer Pulsa Sesama Provider Maupun Antar Provider, Seperti Cara Transfer Pulsa Simpati, Cara Transfer Pulsa Indosat dan Lainnya.

Monday, April 16, 2018

Cara mengatasi jaringan internet lemot agar koneksi data lebih cepat

Cara mengatasi jaringan internet lemot agar koneksi data lebih cepat - Hallo sahabat Cara Transfer Pulsa, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mengatasi jaringan internet lemot agar koneksi data lebih cepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jaringan Internet Lemot, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara mengatasi jaringan internet lemot agar koneksi data lebih cepat
link : Cara mengatasi jaringan internet lemot agar koneksi data lebih cepat

Baca juga


Cara mengatasi jaringan internet lemot agar koneksi data lebih cepat

Saat ini dunia internet tidak bisa lagi untuk dipisahkan dari kehidupan sehari hari kita. Dengan adanya koneksi internet akan mempermudah kita untuk mengakses dan menemukan apa yang akan kita cari dengan dengan menggunakan internet. Misalya mencari tugas, mengetahui cara tutorial,menonton video. Pokoknya apapun yang akan kamu cari yang belum kamu ketahui, kamu bisa minta bantuan internet.Namun, apa jadinya jika pada saat kamu sedang melakukan browsing, internet yang kamu gunakan sangat lambat. Jika demikian, tentunya sesuatu yang akan kamu cari melalui internet akan terasa lama untuk bisa kamu temukan.Jika sudah demikian, tentunya kamu perlu memperbaiki agar koneksi jaringan internet kamu lebih stabil.

Bagaimana cara mempercepat koneksi internet pada android, cara mengatasi jaringan internet lemot pada perangkat android.Dalam hal mempercepat koneksi jaringan internet, kamu perlu untuk melakukan beberapa langkah dan tahap.Apa saja langkah langkah dan tahap yang akan kamu lakukan jika kamu ingin mengatasi jaringan internet lemot.Jika jaringan internet yang kamu gunakan lemot atau koneksi data yang kamu gunakan sangat lambat. Maka, kamu perlu mengikuti panduan cara mengatasi jaringan internet lemot dan memperbaiki koneksi data lambat. Lansung saja kita bahas bagaimana cara mengatasi jaringan internet lambat pada ponsel android.


Cara-mengatasi-jaringan-internet-lemot-agar-koneksi-data-lebih-cepat


Cara ampuh untuk mengatasi jaringan internet lemot pada perangkat android adalah dengan cara mengubah jaringan pada android kamu. Cara mengubah jaringan pada android kamu bisa masuk ke pengaturan, jika kamu sudah masuk ke settingan, kemudian silahkan kamu pilih Wirelles & Network, kemudian silahkan kamu pilih kembali Mobile Network, lanjutkan dengan memilih Network Mode, Langkah terakhir silahkan kamu pilih " WCDMA Only.

  • Setting
  • Wirelles & Network
  • Mobile Network
  • Network Mode
  • WCDMA Only
Jika jaringan sudah kamu ubah menjadi WCDMA Only, maka selanjutnya silahkan kamu restart android kamu. Apabila android kamu sudah hidup kembali, lakukan saja untuk mencoba pengetesan browsing, apakah sudah ada perubahan koneksi jaringan internet lebih cepat atau belum.Namun berdasarkan fakta yang admin alami setelah melakukan langkah ini, koneksi jaringan lebih cepat dan stabil dibanding sebelum mengubah jaringan ke mode WCDMA Only.

Selain cara mengatasi jaringan internet lemot diatas, kamu juga bisa mempercepat jaringan internet kamu dengan menghapus cache perangkat yang kamu gunakan. Cache yang menumpuk jika tidak kamu lakukan upaya untuk membersihkan cache atau mengosongkan cache tentunya akan berdampak buruk pada perangkat android kamu. Selain itu, cache yang menumpuk juga akan mengganggu koneksi jaringan internet kamu. Saat ini sudah banyak aplikasi yang bisa membantu untuk mengosongkan chace atau file sampah yang menumpuk pada perangkat android kamu.Selain dengan menggunakan aplikasi yang akan kamu download, biasanya pada perangkat android kamu sudah tersedia aplikasi bawaan android dengan nama" Smart Manager " Aplikasi ini mampu untuk membantu menghapus cache, mengahapus file sampah yang menumpuk pada perangkat android kamu, dan bahkan aplikasi Smart Manager ini bisa memantau apakah ada virus yang masuk ke perangkat android kamu. Silahkan kamu gunakan aplikasi bawaan android kamu Smart manager untuk membantu mengosongkan file sampah android.

Jika kamu ingin browsing, gunakan browser yang tepat. Karena hal ini bisa membantu untuk mempercepat koneksi jaringan pada saat kamu berselancar di internet. Saat ini sudah banyak jenis browser yang bisa kamu pilih untuk kamu gunakan pada saat browsing.nah, itulah sedikit ulasan yang mungkin bisa membantu kamu jika android yang kamu gunakan dalam kondisi jaringan lemot.Perhatikan juga kartu yang kamu gunakan untuk internetan, apakah sinyal pada kartu yang kamu gunakan memadai atau siyal penuh, karena syarat utama jika kamu ingin melakukan internetan tentunya kamu harus mempunyai sinyal, dan tak lupa pastikan sisa paket data pada kartu kamu bisa mencukupi agar bisa tersambung dengan koneksi internet.


Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas,semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu kamu yang belum tahu bagaimana cara mengatasi jaringan internet lemot, cara mempercepat koneksi internet android,cara mengatasi internet lambat



Demikianlah Artikel Cara mengatasi jaringan internet lemot agar koneksi data lebih cepat

Sekianlah artikel Cara mengatasi jaringan internet lemot agar koneksi data lebih cepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mengatasi jaringan internet lemot agar koneksi data lebih cepat dengan alamat link https://sibilaschateau.blogspot.com/2018/04/cara-mengatasi-jaringan-internet-lemot.html
Cara mengatasi jaringan internet lemot agar koneksi data lebih cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk