Kumpulan Informasi Cara Transfer Pulsa Sesama Provider Maupun Antar Provider, Seperti Cara Transfer Pulsa Simpati, Cara Transfer Pulsa Indosat dan Lainnya.

Monday, April 16, 2018

cara berhenti paket Internet XL agar bisa ganti paket lainya

cara berhenti paket Internet XL agar bisa ganti paket lainya - Hallo sahabat Cara Transfer Pulsa, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul cara berhenti paket Internet XL agar bisa ganti paket lainya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AXIS & XL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : cara berhenti paket Internet XL agar bisa ganti paket lainya
link : cara berhenti paket Internet XL agar bisa ganti paket lainya

Baca juga


cara berhenti paket Internet XL agar bisa ganti paket lainya

Bagaimana cara berhenti paket XL,cara berhenti paket XL hanya mudah sekali dengan menggunakan menu dial atau dengan menggunakan formaty SMS. kenapa kamu berhenti paket XL,biasanya orang yang ingin menonaktifkan paket XL dengan tujuan misalnya ingin mengganti kepaket XL lainya. Misalnya kamu ingin membeli paket Xl extra combo, atau kamu ingin membeli paket XL 4G unlimited. Jika kamu belum tahu bagaimana cara menontifkan paket data atau cara berhenti langganan paket Internet, maka pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara berhenti berlangganan paket Internet. Untuk berhenti berlangganan paket data internet kamu bisa ikuti langkah langkah berhenti paket internet berikut ini.

Cara berhenti langganan paket Internet bisa kamu lakukan dengan menggunakan menu dial *123#, selain itu kamu juga bisa menggunakan format Via SMS untuk berhenti langganan Paket Internet. Jika kamu ingin berhenti berlangganan paket Internet XL kamu bisa menggunakan menu dial *123#,silahkan kamu akses menu dial *123#, kemudian tekan OK atau YES. Maka akan muncul beberapa menu setelah kamu menekan *123# tersebut. Pada menu yang muncul silahkan kamu pilih menu " My Info " nah, pada menu XL my info kamu bisa memilih cara menonaktifkan paket data kamu. Atau jika kamu ingin mengetahui apakah paket yang kamu aktifkan berlangganan atau tidak. Dengan mengakses menu My info tentunya kamu bisa mengetahui cara berhenti berlangganan paket Internet serta cara cek langganan paket data internet.



Selain itu, kamu juga bisa menggunakan SMS untuk berhenti langganan paket data Internet,bagaimana cara berhenti langganan paket Internet menggunakan format SMS.Nah, bagi kamu yang akan menonaktifkan paket data Internet kamu bisa menggunakan SMS. Bagaimana format untuk berhenti langganan Paket Internet. Silahkan kamu ketik format " STOP " kemudian SMS kirim ke  868. Silahkan kamu tunggu sampai ada balasan dari 868 yang akan memberitahukan bahwa paket yang kamu aktifkan sudah di nontaktifkan.Nah, demikianlah cara mudah untuk menonaktifkan paket yang sudah kamu gunakan.

Sangat mudah bukan untuk menonaktifkan paket internet,semoga dengan adanya ulasan cara berhenti langganan paket internet, cara cek masa aktif paket data,cara mengetahui sisa paket internet serta cara mengetahui paket berlangganan atau tidak bisa membantu kamu. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas. Jika kamu yang belum pernah mengaktifkan paket internet Xl dan kamu ingin membeli paket Internet XL, maka kamu bisa mengaktifkan paket data Internet XL dengan cara membeli paket Internet XL dan cara aktifkan paket Internet XL seperti berikut ini.

cara membeli paket Internet XL Unlimited kamu bisa aktifkan dengan mudah agar kamu bisa menggunakan paket internet untuk browsing,chatting,download maupun untuk menonton video youtube. Silahkan kamu akses menu *123*400#, maka kamu akan melihat daftar paket Internet XL Unlimited, baik paket internet XL unlimited harian, paket data internet XL Mingguan ataupun paket data XL Internet Bulanan.Banyak macam jenis paket Internet XL yang bisa kamu aktifkan, misalnya cara membeli paket data internet XL Begadang, paket internet XL Hotdor  3G+, Paket internet XL Super ngebut dan masih banyak lagi jenis paket internet XL lainya yang bisa kamu beli.Itulah cara mudah untuk membeli paket data internet. semoga apa yang admin ulas pada kesempatan kali ini bisa menambah informasi kamu



Demikianlah Artikel cara berhenti paket Internet XL agar bisa ganti paket lainya

Sekianlah artikel cara berhenti paket Internet XL agar bisa ganti paket lainya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel cara berhenti paket Internet XL agar bisa ganti paket lainya dengan alamat link https://sibilaschateau.blogspot.com/2018/04/cara-berhenti-paket-internet-xl-agar.html
cara berhenti paket Internet XL agar bisa ganti paket lainya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk