Kumpulan Informasi Cara Transfer Pulsa Sesama Provider Maupun Antar Provider, Seperti Cara Transfer Pulsa Simpati, Cara Transfer Pulsa Indosat dan Lainnya.

Wednesday, May 16, 2018

Paket Internet Murah Telkomsel kartu as dan simpati 13Gb Harga Rp.50.000

Paket Internet Murah Telkomsel kartu as dan simpati 13Gb Harga Rp.50.000 - Hallo sahabat Cara Transfer Pulsa, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Internet Murah Telkomsel kartu as dan simpati 13Gb Harga Rp.50.000, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TELKOMSEL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Paket Internet Murah Telkomsel kartu as dan simpati 13Gb Harga Rp.50.000
link : Paket Internet Murah Telkomsel kartu as dan simpati 13Gb Harga Rp.50.000

Baca juga


Paket Internet Murah Telkomsel kartu as dan simpati 13Gb Harga Rp.50.000

Telkomsel selalu memberikan yang terbaik tentunya untuk kamu pengguna setia kartu as, simpati maupun pengguna Loop. Pengguna kartu Telkomsel akan terus dan selalu mencari harga paket data murah,harga paket internet murah, harga data telkomsel murah,kode data murah, kode data internet murah,cara aktivasi paket internet,cara mendapatkan paket murah,cara membeli paket telkomsel murah,cara daftar paket telkomsel murah,kode rahasia paket data as, cara daftar paket Internet unlimited Telkomsel, Cara daftar paket Internet murah Indosat. Apappun jenis paket data yang akan kamu aktifkan, maka admin akan memberikan ulasan yeng lengkap dan jelas pada artikel yang sudah admin rankum dalam blog ini.Maka dari itu, tetap terus pantau perkembangan blog ini agar kamu bisa mendapatkan informasi terkini dari kami.

kali ini, admin akan menjelaskan mengenai cara membeli paket data internet 13Gb hanya dengan harga Rp.50.000, jika kamu tertarik untuk mengaktifkan paket data internet telkomsel simpati maupun kartu as, maka kamu bisa mengikuti langkah langkah untuk mengaktifkan paket data murah telkomsel yang akan admin ulas di blog ini. Jika kamu membeli paket data internet,

Paket-Internet-Murah-Telkomsel-kartu-as-dan-simpati-13Gb-Harga-Rp-50-000

selain mendapatkan kuota internet utama, maka kamu juga akan mendapatkan bonus nelpon yang bisa kamu gunakan untuk berkomunikasi, kamu juga akan mendapatkan bonus SMS yang tentunya bisa kamu gunakan untuk mengirim SMS.

Untuk mengaktifkan paket data internet Telkomsel tersebut, maka kamu bisa mengikut langkah langkah yang akan admin jelaskan pada artikel dibawah ini. Harga Paket data hanya Rp.50.000, maka kamu akan mendapatkan kuota jumbo 13Gb.



  • Silahkan akses menu *999# atau *100# kartu yang kamu gunakan untuk berinternetan.
  • Maka akan muncul beberapa pilihan yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan paket data internet murah telkomsel kartu as dan simpati
  • Nah, pada pilihan tersebut lansung saja kamu pilih pad menu  "internet"
  • Setelah kamu memilih pada menu Internet, maka akan muncul kembali pilihan yang harus kamu pilih. Kamu bisa memilih pada pilihan Nomor 3, yaitu Paket Internet Lainya
  • Kemudian silahkan kamu pilih jenis paket data yang akan kamu aktifkan, misalnya kamu akan membeli paket data Internet 13Gb dengan harga RP.50.000, maka silahkan kamu pilih YA dan kirim kembali.
  • Selain itu, misalnya jika kamu akan membeli paket data Internet 60.000 untuk kuota 8Gb + 5Gb
  • Jika paket data yang sudah ditentukan sudah kamu pilih, kemudian silahkan kamu tunggu SMS konfirmasi dari 3636 yang akan memberitahukan bahwa pembelian paket data Internet kamu sudah berhasil dan paket data internet sudah aktif untuk 30 hari

  • Paket data otomatis diperpanjang jika sisa pulsa kamu mencukupi, namun jika sisa pulsa tidak mencukupi dengan sesuai harga perpanjangan pakety, maka paket data tidak akan diperpanjang secara otomatis dengan arti kata jika masa aktif habis selama 30 hari. Maka kamu harus membeli kembali paket data yang baru.

Nah, itulah yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini.Semoga dengan adanya informasi yang admin ulas dalam artikel blog ini. bisa membantu kamu yang belum tahu bagaimana cara membeli paket data internet Telkomsel, kode rahasia paket internet simpati, cara mengaktifkan paket data Loop, cara membeli paket data kartu As. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas, dan admin berharap apa yang admin ulas dalam blog ini dapatlah kiranya untuk bermanfaat. Jika ada kendala dan kesulitan dalam membeli paket internet telkomsel kartu AS, segera saja hubungi call center Telkomsel untuk mendapatkan informasi dan bantuan terbaik dari CS Telkomsel.



Demikianlah Artikel Paket Internet Murah Telkomsel kartu as dan simpati 13Gb Harga Rp.50.000

Sekianlah artikel Paket Internet Murah Telkomsel kartu as dan simpati 13Gb Harga Rp.50.000 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Internet Murah Telkomsel kartu as dan simpati 13Gb Harga Rp.50.000 dengan alamat link https://sibilaschateau.blogspot.com/2018/05/paket-internet-murah-telkomsel-kartu-as.html
Paket Internet Murah Telkomsel kartu as dan simpati 13Gb Harga Rp.50.000 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk