Kumpulan Informasi Cara Transfer Pulsa Sesama Provider Maupun Antar Provider, Seperti Cara Transfer Pulsa Simpati, Cara Transfer Pulsa Indosat dan Lainnya.

Tuesday, May 8, 2018

cara mengaktifkan paket Internet Sosial Max daftar Harga intrenet Murah

cara mengaktifkan paket Internet Sosial Max daftar Harga intrenet Murah - Hallo sahabat Cara Transfer Pulsa, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul cara mengaktifkan paket Internet Sosial Max daftar Harga intrenet Murah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TELKOMSEL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : cara mengaktifkan paket Internet Sosial Max daftar Harga intrenet Murah
link : cara mengaktifkan paket Internet Sosial Max daftar Harga intrenet Murah

Baca juga


cara mengaktifkan paket Internet Sosial Max daftar Harga intrenet Murah

Bicara soal Internet tidak akan pernah ada habisnya, begitu juga dengan paket Internet. Setiap saat hadir beragam paket Internet yang menawarkan beragam harga dan kuota yang diberikan, harga paket internet yang bersaing membuat kamu harus cerdas dalam membeli dan mendapatkan kuota Internet murah kuota jumbo.Bagi kamu yang suka internetan chatting dan share sosial media, paket ini sangat cocok untuk kamu yang akan mengaktifkan paket sosial max. Dengan mengaktifkan paket Internet Sosial MAx maka kamu bisa menikmati layanna sosial media populer dengan menggunakan paket Internet Sosial MAx ini. Paket Internet Sosial max dari Telkomsel bisa kamu beli di counter atau dengan menggunakan MKIOS lansung. Bagaimana cara daftar Paket Internet Sosial Max. Jika kamu tertarik untuk membeli paket Internet sosial max, maka pada kesempatan artikel kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara membeli paket Internet sosial Max dan cara mengaktifkan paket Internet Sosial Max.

Paket Internet Sosial Max bisa kamu beli paket Internet Sosial MAx harian, paket Internet Mingguan sosial max bisa kamu aktifkan dan cara datar paket Internet sosial max bulanan. Kamu bisa mendapatkan kuota paket internet sosial max 10Mb/hari, dan untuk paket Internet sosial max mingguan bisa kamu nikamti kuota paket internet sosial max  340/7hari, sedangkan kuota paket internet sosial max bulanan bisa kamu dapatkan kuota sejumlah 1Gb untuk 1 bulan/30hari.


cara-mengaktifkan-paket-Internet-Sosial-Max-daftar-Harga-intrene- Murah


Masa aktif paket Internet sosial max tergantung dari jenis paket sosial max apa yang akan kamu aktifkan, jika kamu membeli paket internet sosial max harian, maka masa aktif paket internet sosial max hanya akan aktif selama 1 hari saja, jika kamu membeli paket internet sosial max mingguan, maka masa aktif paket internet sosial max akan berlaku selama 7 hari. Sedangkan jika kamu daftar paket internet sosial max bulanan, maka kamu akan mendapatkan masa aktif paket internet selama 30 hari. Jadi, setiap paket Internet yang akan kamu aktifkan tergantung dari jenis paket data itu sendiri yang kamu beli.

Bagaimana cara mengaktifkan paket internet sosial max, untuk mengaktifkan paket internet sosial max bisa kamu ikuti langkah langkah agar paket internet sosial max aktif seperti berikut ini.


  • Silahkan kamu akses menu dial *999# kemudian tekan OK atau yes
  • Maka kamu akan melihat menu untuk bisa mengaktifkan paket internet sosial max
  • Silahkan kamu ikuti langkah langkah cara mengaktifkan paket internet sosial max tersebut sesuai dengan petunjuk
  • Namun jika kamu tidak menemukan cara mengaktifkan paket sosial max melalui menu dial *999#, maka kamu bisa lansung menghubungi call center Telkomsel di 188
  • Maka Call center akan membantu kamu untuk mengaktifkan paket internet sosial max


Cara cek jumlah pemakaian Internet terakhir kamu, maka kamu bisa mengakses menu dial *887#, kemudian tekan OK atay yes. Dengan demikian jumlah pemakaian Internet terakhir kamu akan terlihat setelah kamu mengakses dial *887#. Selain itu, jika kamu ingin mengetahui sisa paket internet yang masih kamu miliki, maka kamu bisa mengakses dial cek pulsa  *888#, kemudian silahkan kamu pilih pada menu No.3 Cek kuota, lanjut kembali dengan memilih menu pada No.2 yaitu cek Kuota Internet. Maka sisa paket Internet yang masih kamu miliki akan terlihat setelah kamu mengakses menu dial *888#.

Nah, itulah cara membeli paket internet sosial max. Jika kamu sudah membaca artikel ini maka kamu sudah mengetahui cara mengaktifkan paket internet sosial max. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas, untuk info lengkap mengenai cara aktifkan paket internet. Maka kamu bisa lansung menghubungi Call center  188.




Demikianlah Artikel cara mengaktifkan paket Internet Sosial Max daftar Harga intrenet Murah

Sekianlah artikel cara mengaktifkan paket Internet Sosial Max daftar Harga intrenet Murah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel cara mengaktifkan paket Internet Sosial Max daftar Harga intrenet Murah dengan alamat link https://sibilaschateau.blogspot.com/2018/05/cara-mengaktifkan-paket-internet-sosial.html
cara mengaktifkan paket Internet Sosial Max daftar Harga intrenet Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk