Kumpulan Informasi Cara Transfer Pulsa Sesama Provider Maupun Antar Provider, Seperti Cara Transfer Pulsa Simpati, Cara Transfer Pulsa Indosat dan Lainnya.

Tuesday, March 20, 2018

Cara Daftar Paket Internet XL 4G LTE Combo Xtra agar dapat mengaktifkan paket Internet XL Combo

Cara Daftar Paket Internet XL 4G LTE Combo Xtra agar dapat mengaktifkan paket Internet XL Combo - Hallo sahabat Cara Transfer Pulsa, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Daftar Paket Internet XL 4G LTE Combo Xtra agar dapat mengaktifkan paket Internet XL Combo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AXIS & XL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Daftar Paket Internet XL 4G LTE Combo Xtra agar dapat mengaktifkan paket Internet XL Combo
link : Cara Daftar Paket Internet XL 4G LTE Combo Xtra agar dapat mengaktifkan paket Internet XL Combo

Baca juga


Cara Daftar Paket Internet XL 4G LTE Combo Xtra agar dapat mengaktifkan paket Internet XL Combo

Bagaimana cara daftar paket Internet XL 4G LTE Combo Xtra, jika kamu menggunakan XL sebagai kartu untuk berkomunkasi, baik untuk Telpon, SMS atau untuk Internetan. Maka kamu bisa mengaktifkan paket yang ada dalam layanan XL. Baik itu cara membeli paket SMS XL, cara mengaktifkan paket Nelfon XL dan cara mendaftar paket Interner XL 4G LTE Combo Xtra. XL memberikan penawaran terbaik untuk pelanggan setia yang menggunakan kartu XL,dengan adanya program paket Murah maka kamu berkesempatan untuk dapat terus menggunakan layanan XL terbaik. Jenis paket Internet XL sangat banyak dan beragam, kamu bebas memilih jenis paket internet apa yang akan kamu aktifkan pada kartu XL yang sedang kamu gunakan. Selain paket Internet XL, kamu juga bisa mengaktifkan Paket SMS XL dan paket Nelfon kartu XL.

Harga Paket Internet XL beragam dan jumlah kuota paket data internet XL juga beragam. Silahkan kamu pilih paket Internet yang cocok dengan kebutuhan kamu, misalnya kamu akan membeli paket Internet XL 4G LTE Combo Xtra. Rahasia mendaftar paket Internet XL 4G LTE Combo Xtra sangat mudah dan gampang saja, kamu tinggal melakukan beberapa langkah berikut dan kemudian jika cara membeli paket internet XL 4G LTE Combo Xtra benar, maka paket Internet kamu akan lansung aktif pada kartu yang sedang kamu gunakan.

Untuk membeli paket Internet XL 4G LTE Combo Xtra, kamu bisa mendaftar oaket Internet xL 4G LTE Combo Xtra melalui beberapa cara daftar paket Internet XL 4G LTE combo Xtra seperti yang akan admin ulas pada kesempatan kali ini.




1. Cara membeli paket Internet XL 4G LTE Combo Xtra Murah Terbaru 2018 Melalui Dial Menu
mengaktifkan-paket-Internet-XL-Combo

  • Silahkan kamu akses menu dial *123#, kemudian tekan OK atau yes. Maka kamu akan melihat fitur XL
  • Kemudian silahkan kamu pilih menu " COmbo Xtra "
  • Selanjutnya Pilih paket Internet yang akan kamu aktifkan 
  • Jika paket yang kamu pilih sudah ditemukan, silahkan pilih beli untuk mengaktifkan paket Internet tersebut
  • Jika ada balasan berhasil, maka paket internet  XL yang kamu beli berarti sudah aktif dan bisa digunakan.



2. Cara Membeli paket Internet XL 4G LTE Combo Xtra Via Aplikasi MyXL



  • Jika kamu ingin mendaftar paket Internet XL 4G LTE Combo Xtra, kamu bisa membeli paket Internet XL 4G LTE menggunakan APlikasi MyXL
  • Jika kamu belum mempunyai aplikasi MyXL pada perangkat Android, silahkan download terlebih dahulu aplikasi MyXL pada Playstore, kemudian Install aplikasi MyXL dan Silahkan daftarkan Nomor HP XL kamu pada aplikasi MyXL.
  • Kemudian Login ke Aplikasi MyXL.Pada menu Aplikasi MyXL silahkan kamu pilih Paket Internet XL Combo Xtra
  • Silahkan pilih paket Internet XL yang sesuai dengan kebutuhan kamu, misalnya kamu akan beli paket Internet XL 4G  LTE Combo Xtra.
  • Kemudian Klik Beli paket
  • Silahkan Tunggu Balasan pembelian paket Internet XL ini.

Pastikan sisa pulsa kamu mencukupi agar dapat membeli paket internet XL Combo Xtra ini. Semoga dengan adanya informasi yang mengulas cara daftar paket Internet XL 4G LTE Combo Xtra ini bisa membantu kamu dalam memilih jenis paket Internet XL yang akan kamu aktifkan pada kartu XL. Cara cek sisa paket Internet XL, bisa kamu cek sisa kuota internet dengan cara mengakses menu dial *123#, atau cara cek sisa penggunaan paket data internet XL dengan menggunakan aplikasi MyXL.



Demikianlah Artikel Cara Daftar Paket Internet XL 4G LTE Combo Xtra agar dapat mengaktifkan paket Internet XL Combo

Sekianlah artikel Cara Daftar Paket Internet XL 4G LTE Combo Xtra agar dapat mengaktifkan paket Internet XL Combo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Daftar Paket Internet XL 4G LTE Combo Xtra agar dapat mengaktifkan paket Internet XL Combo dengan alamat link https://sibilaschateau.blogspot.com/2018/03/cara-daftar-paket-internet-xl-4g-lte.html
Cara Daftar Paket Internet XL 4G LTE Combo Xtra agar dapat mengaktifkan paket Internet XL Combo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk