Kumpulan Informasi Cara Transfer Pulsa Sesama Provider Maupun Antar Provider, Seperti Cara Transfer Pulsa Simpati, Cara Transfer Pulsa Indosat dan Lainnya.

Saturday, March 24, 2018

Cara cek sisa stok dompet pulsa XL agar bisa melihat sisa saldo dompul XL

Cara cek sisa stok dompet pulsa XL agar bisa melihat sisa saldo dompul XL - Hallo sahabat Cara Transfer Pulsa, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara cek sisa stok dompet pulsa XL agar bisa melihat sisa saldo dompul XL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AXIS & XL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara cek sisa stok dompet pulsa XL agar bisa melihat sisa saldo dompul XL
link : Cara cek sisa stok dompet pulsa XL agar bisa melihat sisa saldo dompul XL

Baca juga


Cara cek sisa stok dompet pulsa XL agar bisa melihat sisa saldo dompul XL

Dompul singkatan dari " Dompet Pulsa " yang dimiliki oleh XL. Biasanya dompet pulsa ini dimiliki oleh counter, outlet dan server yang mengelola penjuala pulsa XL. Dengan mempunyai Stok Dompul tentunya kamu akan mendapatkan harga Stok XL lebih murah dibandingkan jika kamu tidak mempunyai Stok Dompul. Jika kamu membeli stok dompul tentunya kamu ingin mengetahui berapa sisa stok dompet pulsa yang masih tersisa dalam chip XL atau dalam kartu dompet pulsa yang kamu miliki. Sebenarnya cara cek sisa saldo Dompet Pulsa atau cara cek sisa stok dompul XL ini sangat mudah, hanya dengan beberapa langkah saja kamu bisa melihat berapa jumlah sisa stok yang ada dalam kartu XL kamu.

Cara lama untuk melihat sisa stok dompet pulsa dengan mengetikan format  via SMS, yaitu dengan format: BALANCE kemudian SMS kirim ke 461.Silahkan tunggu SMS balasan dari 461, maka kamu akan melihat isi stok XL atau sisa Stok dompet pulsa yang kamu miliki. Namun sekarang kamu bisa cek sisa stok XL dompet pulsa dengan cara menggunakan menu dial, karena cara yang pertama menggunakan SMS,nah cara kedua ini cara mengetahui jumlah sisa stok dompet pulsa dengan menggunakan format Akses Dial.

Cara cek sisa stok dompet pulsa XL menggunakan menu dial dengan mengakses menu dial *777*100*PIN DOMPUL#,




Cara-cek-sisa-stok-dompet-pulsa-XL-agar-bisa-melihat-sisa-saldo-dompul-XL



 kemudian silahkan tunggu beberapa saat. Maka sisa stok dompet pulsa kamu akan terlihat setelah kamu mengakses menu dial cara cek sisa saldo dompet pulsa yang kamu miliki.Demikianlah cara cek sisa stok dompet pulsa XL agar kamu bisa melihat berapa sisa jumlah stok dompul XL yang kamu miliki. selanjutnya bagaimana cara mengisis pulsa XL menggunakan dompet pulsa, cara mengisi pulsa via dompul juga sangat mudah. Untuk isi pulsa melalui dompul kamu bisa mengakses menu dial 

  • Cara isi pulsa via Dompet Pulsa dengan mengakses menu dial " *777*No Tujuan*Nominal*Pin# Dompul#, kemudian tekan OK atau yes. Jika sisa stok dompet pulsa kamu mencukupi, maka pulsa yang kamu isi akan masuk ke nomor tujuan tersebut.
  • Cara cek sisa stok dompet pulsa via menu dial dengan cara" *777*100*PIN#

Sangat mudah bukan untuk mengetahui sisa stok dompet pulsa XL atau cara mengetahui jumlah stok XL yang kamu miliki. dengan demikian kamu bisa memantau berapa saja stok pulsa XL yang sudah kamu lakukan transaksi penjualan pulsa. Jika kamu masih ragu mengenai cara mengetahui jumlah stok XL dompet pulsa, maka kamu bisa lansung menghubungi Call Center XL untuk minta bantuan cara cek sisa stok dompet pulsa atau cara mengetahui berapa jumlah stok XL yang masih tersisa. Berapa Nomor Call Center XL, Nomor Call center XL bisa kamu hubungi dari Nomor XL kamu dengan Nomor Call Center XL di 817.

Demikianlah yang dapat admin ulas pada kesempatan kali ini,semoga dengan adanya artikel singkat ini bisa membantu kamu yang belum tahu bagaimana cara cek sisa saldo XL dan cara melihat sisa stok dompet pulsa XL. Cara mengisi pulsa XL menggunakan dompet pulsa juga sudah admin jelaskan pada artikel diatas. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisana artikel diata



Demikianlah Artikel Cara cek sisa stok dompet pulsa XL agar bisa melihat sisa saldo dompul XL

Sekianlah artikel Cara cek sisa stok dompet pulsa XL agar bisa melihat sisa saldo dompul XL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara cek sisa stok dompet pulsa XL agar bisa melihat sisa saldo dompul XL dengan alamat link https://sibilaschateau.blogspot.com/2018/03/cara-cek-sisa-stok-dompet-pulsa-xl-agar.html
Cara cek sisa stok dompet pulsa XL agar bisa melihat sisa saldo dompul XL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk