Kumpulan Informasi Cara Transfer Pulsa Sesama Provider Maupun Antar Provider, Seperti Cara Transfer Pulsa Simpati, Cara Transfer Pulsa Indosat dan Lainnya.

Wednesday, March 28, 2018

Bagaimana cara mengubah kuota data paket Youthmax menjadi paket Internet Flash Telkomsel

Bagaimana cara mengubah kuota data paket Youthmax menjadi paket Internet Flash Telkomsel - Hallo sahabat Cara Transfer Pulsa, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bagaimana cara mengubah kuota data paket Youthmax menjadi paket Internet Flash Telkomsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TELKOMSEL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Bagaimana cara mengubah kuota data paket Youthmax menjadi paket Internet Flash Telkomsel
link : Bagaimana cara mengubah kuota data paket Youthmax menjadi paket Internet Flash Telkomsel

Baca juga


Bagaimana cara mengubah kuota data paket Youthmax menjadi paket Internet Flash Telkomsel

Apa yang dimaksud dengan paket youthmax dan bagaimana cara mengubah paket youthmax menjadi paket internet flash telkomsel. Apakah bisa paket data youthmax dirubah menjadi paket data flash.Paket data Youthmax adalah paket yang sudah di khususkan untuk aplikasi line, aplikasi musik serta untuk game online. Apakah bisa paket data youthmax digunakan untuk browsing dan download. Paket Youthmax tidak akan bisa kamu gunakan untuk browsing, apalagi untuk download. Karena paket data youthmax ini sudah dikususkan hanya bisa digunakan untuk chating line,mendengarkan musik dengan aplikasi pemutar musik max, serta untuk main game yang sudah masuk kedalam kaetgory paket data youthmax ini.Pada artikel ini maka timbul pertanyaa, apakah bisa paket data youthmax dirubah menjadi paket internet Flash,jika bisa. Bagaimana cara mengubah paket data Youthmatx menjadi paket data flash reguler telkomsel.

Jika kamu sudah paham apa yang dimaksud dengan paket youthmax dan bagaimana cara menggunakan paket youthmax serta cara mendapatkan paket data youthmax. 


Bagaimana-cara-mengubah-kuota-data-paket-Youthmax-menjadi-paket-Internet-Flash-Telkomsel


Mungkin kamu salah satu dari sekian banyak yang ingin mengubah paket data youthmax menjadi paket data flash reguler telkomsel.Emangnya bisa paket data youthmax dirubah menjadi paket data flash reguler. Nah, pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara mengubah apket youthmax menjadi paket data flash reguler telkomsel agar paket data youthmax bisa digunakan untuk browsing, nonton video youtube dan download. Namun, kamu perlu merubah paket youthmax menjadi paket Data Flash Reguler terlebih dahulu agar paket youthmax bisa digunakan untuk browsing.

Untuk mengubah paket Youthmax menjadi paket data flash reguler, kamu bisa rubah paket youthmax menjadi paket internet flash reguler dengan beberapa langkah. Berikut cara mengubah paket youthmax menjadi paket reguler telkomsel.

1.cara mengubah paket data yYouthmax dengan aplikasi Anonytun

Kamu bisa mengubah paket data Youthmax menjadi paket data flash Reguler telkomsel dengan menggunakan aplikasi Anonytun. Silahkan download aplikasi Anonytune agar kamu bisa merubah paket youthmax menjadi paket data flash reguler, kamu bisa menggunakan anonytune yang bisa maupun yang pro. Jika kamu sudah mempunyai aplikasi Anonytune, lansung saja kita lihat caranya.


  • silahkan buka aplikasi Anonytune yang ada pada android kamu
  • Kemudian pada menu klik VPN Setting,kemudian pada Compress packet silahkan kamu rubah menjadi ON. sedangkan untuk MTU Size silahkan kamu isi dengan angka 1400
  • Pada menu tap seltingnya, akan ada beberapa menu. Untuk Connection silahkan isi dengan " 443 " 
  • Pada tab " Edit Custom TCP/HTTP header pada " URL/HOST silahkan kamu isi dengan URL yang kamu tuju
  • Langkah terakhir silahkan save settingan yang sudah kamu buat tadi.kemudian klik save atau simpan



2. cara mengubah paket data Youthmax menjadi paket data flash Reguler Telkomsel dengan KVN Tunnel

  • Jika kamu belum mempunyai aplikasi KVN Tunnel, silahkan kamun download dulu aplikasi KVN Tunnel agar kamu bisa merubah paket data youthmax menjadi paket data flash reguler
  • kemudian silahkan kamu buka aplikasi KVN Tunnel, pada tab menu setting KVN Tunnel. kemudian lihat pada SSL  maka akan terlihat " Instansi SSL " maka silahkan kamu pilih yang SSL saja
  • Kemudian pada pengisian tab menu SSH Tunnel, silakan kamu isi pada kolom seperti berikut
  • IP/Host: 128.199.206.78
  • Port: 443
  • Port Updgw: 7300
  • Masukan Nama Akun
  • Masukan Kata sandi
  • Pada pilihan " compress data" silahkan kamu ceklis atau centang
  • pada PING URL silahkan isi dengan " PING.EU
  • Pada kostumisasi DNS silahkan kamu isi dengan 8.8.8.8 dan 8.8.4.4
  • Kemudian silahkan kembali ke laman depan KPN tunnel, pada type Proksi silahkan kamu ganti dengan " SSL / TSL Direct dengan Port Lokal 2323


Nah, demikianlah cara mengubah paket data Youthmax menjadi paket data Flash Reguler. semoga dengan adanya ulasan artikel singkat ini bisa menambah informasi kamu.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.



Demikianlah Artikel Bagaimana cara mengubah kuota data paket Youthmax menjadi paket Internet Flash Telkomsel

Sekianlah artikel Bagaimana cara mengubah kuota data paket Youthmax menjadi paket Internet Flash Telkomsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bagaimana cara mengubah kuota data paket Youthmax menjadi paket Internet Flash Telkomsel dengan alamat link https://sibilaschateau.blogspot.com/2018/03/bagaimana-cara-mengubah-kuota-data.html
Bagaimana cara mengubah kuota data paket Youthmax menjadi paket Internet Flash Telkomsel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk